Beranda > Lompatan Umat Manusia menuju Zaman Keemasan > Bumi Sedang Naik ke Peradaban Galaksi yang Lebih Tinggi

 

Share

Bumi Sedang Naik
ke Peradaban Galaksi
yang Lebih Tinggi

Berkenaan dengan kenaikan planet kita, itu adalah rencana universal bagi planet kita dimana kita seharusnya menyusul ketertinggalan, dimana kita seharusnya naik bersama planet-planet yang lebih tinggi, lebih berkembang secara spiritual. Itu adalah rencana. Tapi umat manusia diberi kehendak bebas, dan kehendak bebas itu, mereka tidak menggunakannya secara bijaksana.

Belajar dari Pelajaran Mars dan Venus

Bumi bergabung dengan [planet-planet] lain dalam galaksi — itu visi yang besar. Kita hanya perlu melihat pada planet-planet tetangga kita sendiri, Mars dan Venus, untuk mengetahui bahwa visi itu suram, mendatangkan bencana, jika kita tidak memilih secara tepat, perubahan yang tepat sekarang.

Ilmuwan-ilmuwan antariksa manapun mengetahui bahwa Mars dan Venus mengalami perubahan atmosfer yang dramatis pada waktu dulu, sama seperti yang mulai kita alami sekarang ini. Sangat lama dulu, Mars dan Venus pernah memiliki banyak kesamaan seperti planet kita — mereka ada air, kehidupan dan penduduk yang sama seperti kita. Tetapi masing-masing penduduk Mars dan Venus menghancurkan planet mereka karena mereka memelihara terlalu banyak ternak, dan buangan gas-gas yang menimbulkan efek rumah kaca yang tidak dapat diubah, ditambah hidrogen sulfida yang beracun pada kasus Mars. Sehingga, itulah sebabnya kita hanya menemukan jejak-jejak bentuk lahan dan samudra-samudra yang dulu pernah ada di sana.

Kira-kira lima miliar planet telah dihancurkan atau bernasib sama seperti Venus atau Mars. Hanya planet-planet yang memiliki penduduk dengan tingkat kesadaran rendah telah dihancurkan atau dirusak, tidak dengan yang berkesadaran tinggi.

Dan pada Venus, atmosfernya sangat panas dan ditutupi CO2 — karbon dioksida — dengan demikian ilmuwan-ilmuwan menamakannya “pemanasan global di luar kendali”, dan mengatakan seperti inilah kemungkinan masa depan Bumi.

Planet-planet yang selamat dari kehancuran, seperti Venus, diselamatkan karena masyarakatnya menjadi vegan — maksud saya planet-planet yang selamat. Saya sebelumnya menyebutkan ada empat Venus — hanya dua dari mereka yang selamat karena masyarakatnya menjadi vegan. Kedua Venus lainnya dihancurkan — satu hilang sepenuhnya, satu panas mendidih, tidak dapat dihuni, karena mereka tidak menjadi vegan.

Kebanyakan orang di Mars tidak tahu, atau tidak mendengar bahwa pola makan vegan adalah solusinya. Penduduk Mars mengalami kehancuran sekali dan tak pernah melupakan pelajaran menyakitkan ini, dan mereka cukup baik untuk mengirim pesannya kepada penduduk Bumi melalui komunikasi kami. Pesan mereka adalah: Jadilah budiman, selamatkan rumahmu sebelum itu terlambat.

Kita dekat dari itu; kita hampir mencapai titik tanpa harapan. Itulah sebabnya kami sekarang terus berusaha menyebarkan pesan solusi: pola makan vegetarian. Itu menawarkan kekuatan fisik untuk menghentikan pemanasan global karena itu memiliki kekuatan moral. Itu memiliki kekuatan ilmiah, seperti, “Yang serupa menarik yang serupa.” Kita harus menghormati kehidupan, dan kemudian kita akan memperoleh kehidupan.

Sahabat Mulia dari Galaksi Lain sedang Menunggu

Sebanyak planet yang tidak vegetarian, sebanyak itu juga planet yang vegetarian. Tidak terhingga, tidak terbatas jumlahnya. Di galaksi kita sendiri, jumlahnya sudah tidak terbatas. Dan planet yang berpenduduk vegetarian ini lebih maju daripada kita. Mereka pun memiliki sabuk perjalanan. Ada banyak lagi yang tidak pernah kita bayangkan.

Orang-orang dalam masyarakat ini sering kali dapat menikmati waktu luang mereka, mengembangkan hobi dan bakat mereka, serta menemukan kemampuan mereka yang masih terpendam. Jadi, dalam masyarakat demikian, ada banyak penemuan yang sangat bagus. Tiada seorang pun yang khawatir tentang kekurangan kebutuhan jasmani, sehingga kehidupan mereka penuh kebebasan dan kebahagiaan. Bukankah hal ini terdengar menyenangkan?

Seluruh masyarakatnya juga vegan. Konsep kehidupan mereka sangat jelas — sangat jelas, sangat tanpa pamrih, tanpa syarat, sangat cerdas. Saya tidak pernah melihat satu pun peradaban yang demikian maju, bahagia, dan gembira jika itu bukan masyarakat vegan.

Selain itu, sekali kita berhenti membunuh, maka kita akan menghasilkan atmosfer yang lebih penuh kasih dan ramah, atmosfer seperti itu mungkin mengundang makhluk mulia lain di dalam galaksi untuk bergabung bersama kita atau saling berhubungan dengan kita.

Jika kita memiliki kesempatan untuk mengenal planet semacam ini, atau mengenal makhluk yang berkembang semacam ini, maka kebahagiaan dan kedamaian dari planet itu atau dari penduduknya akan membuat kita merasa demikian rindu berada di sana, dan tidak begitu peduli akan pencapaian atau tuduhan dari dunia ini. Kita hanya akan meninggalkan dunia ini kapan pun bila kita memiliki kesempatan untuk bergabung bersama mereka. Tetapi karena kita belum berkembang seperti mereka — secara spiritual, mental, dan psikologis, serta bajik dan bijak — sebagian dari kita tidak, sehingga kita tidak dapat demikian dekat dengan mereka, sehingga kita tidak dapat bergabung bersama mereka, sehingga planet kita tidak dapat berperingkat seperti salah satu dari mereka.

Jadi mereka sedang menunggu dengan tidak sabar. Mereka sedang mengirim pesan kepada kita bahwa kita harus lebih berkembang sehingga kita dapat mengejar seluruh sistem galaksi. Dan bahwa mereka sedang bersiaga untuk membantu mengangkat tingkat pemahaman spiritual, kemampuan batin, juga teknologi kita.

Mereka tidak akan memaksa keinginan mereka kepada kita. Mereka sedang menanti, menanti, dan menanti kita untuk siap. Selama kita tidak memilih gaya hidup yang sesuai dengan standar alam semesta yang tinggi, kita akan memiliki kesulitan untuk menemukan kedamaian dalam diri kita sendiri, terlebih lagi dengan makhluk lain di alam semesta. Kita akan putus hubungan dengan penduduk dari planet-planet tetangga kita, jadi kita tidak mengakui keberadaan mereka.

Namun, tidaklah sulit untuk mengubah semua ini. Kita hanya perlu kembali ke sifat asal kita yang penuh kasih karena itulah diri kita adanya. Kita adalah cinta. Kita adalah Ilahi. Kita adalah kasih. Kita semua adalah yang terbaik di alam semesta. Hanya saja kita lupa.

 

Sebelumnya   Berikutnya

Atas

Copyright © Crisis2Peace.org